The Latest

hahhaa jong suk oppa, same with me oppa, nothing new, just being cute ☺☺ – View on Path.
Aug 30, 2014

hahhaa jong suk oppa, same with me oppa, nothing new, just being cute ☺☺ – View on Path.

Aug 29, 2014

Listening to So Far (It’s Alright) by The 1975

Sleep problem, always, ga tau kapan ilangnya, padahal besok pergi pagi – Preview it on Path.

Uwaaah kak Utiiii so sweet banget, pinter banget pula, cantik banget juga. Dia nulis surat buat suaminya pake bahasa Jerman. Huwaaah. Kakak hijabers ini emang keren bingit.

Bukan, bukan gue jadi galau, tapi kagum sama kak uti yg ternyata bisa bahasa jerman padahal doi tinggal di Indonesia. Kereeeeen.

Ya walaupun gue rada gimana gitu juga sih pas baca kalimat penutup di suratnya “Deine dich liebende Frau”. Huwahahah, pengen nanti nulis kayak gitu juga, hihihi. – View on Path.
Aug 29, 2014

Uwaaah kak Utiiii so sweet banget, pinter banget pula, cantik banget juga. Dia nulis surat buat suaminya pake bahasa Jerman. Huwaaah. Kakak hijabers ini emang keren bingit.

Bukan, bukan gue jadi galau, tapi kagum sama kak uti yg ternyata bisa bahasa jerman padahal doi tinggal di Indonesia. Kereeeeen.

Ya walaupun gue rada gimana gitu juga sih pas baca kalimat penutup di suratnya “Deine dich liebende Frau”. Huwahahah, pengen nanti nulis kayak gitu juga, hihihi. – View on Path.

Müller ku semangaaaat. Bisa please, semangat ! Ga mudah emang di Group E (ada yg lebih susah sih di gtp lain) tapi harus ttp usaha. 18 sept lawan Man City. Go goooooo ! – View on Path.
Aug 29, 2014

Müller ku semangaaaat. Bisa please, semangat ! Ga mudah emang di Group E (ada yg lebih susah sih di gtp lain) tapi harus ttp usaha. 18 sept lawan Man City. Go goooooo ! – View on Path.

Aug 29, 2014 / 1 note

currently listening

Tanpa Islam, dunia akan haus kedamaian
Bulan Terbelah di Langit Amerika (via mimiffifi)
Aug 29, 2014 / 1 note
Aug 29, 2014
Aug 27, 2014

cuteness overload huhuwuuu #Kdrama #temptation

selamat malam

#quote #wisdom
Aug 26, 2014

selamat malam

#quote #wisdom

gini nih kalau lagi bosen pas tengah bertugas, apa aja dofoto 📋📷
Aug 25, 2014

gini nih kalau lagi bosen pas tengah bertugas, apa aja dofoto 📋📷

hal simpel kayak gini aja bisa bikin seneng dan ketawa loh *nangkep ikan
Aug 24, 2014

hal simpel kayak gini aja bisa bikin seneng dan ketawa loh *nangkep ikan

Aug 24, 2014 / 675,967 notes

(via misjudgments)

ego-zero:

Dance with me the gallowdance

liat ini sambil dengerin lagunya Maroon 5 Maps deh, haha
Aug 24, 2014 / 2,112 notes

ego-zero:

Dance with me the gallowdance

liat ini sambil dengerin lagunya Maroon 5 Maps deh, haha

Aug 24, 2014 / 218,211 notes

katkinkat:

i need a hot boy who thinks they’re really ugly so they think im out of their league but actually they are way out of my league

(via perks-of-being-chinese)

milkymusk:

specs for anon
Aug 24, 2014 / 3,997 notes

milkymusk:

specs for anon

(via tonidaponi)